CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 10 Februari 2012

SEJARAH PEMBENTUKAN GIRLS GENERATION

           Buat penggemar Girls band kore pasti gak asing lagi dong ama girl band yang satu ini, yap SNSD,  girl band yang berdiri di bawah naungan SM entertainment ini  sebelumnya akan di beri nama super girl yang terdiri dari 11 cewek multitalented, berikut sejarahnya

FORMASI 1 : 
Lee Yeon Hee, Hwang Bora, Bae Seok Bin, Jang Ri In (Zhang Li Yin), Jessica jung, Kim Hyo Yeon, Kwon Yu Ri, Choi Soo Young, Im Yoon Ah, Seo Joo Hyun, dan Kim Yee Jin.
   leader :  Lee Yeon Hee (1988), maknae : Kim Yee Ji (1993). formasi ini tidak bertahan lam, dan hanya tersisa 6 orang saja.
keluar : Lee Yeon Hee, Hwang Bora, Baek Seok Bin, Jang Ri In, Kim Yee Jin.
masuk : Seo Hyun Jin,  Park So Yeon,Stella Kim, Jang Ha Jin, Lee Hwan Hee.

FORMASI 2:
  
Dari kiri ke kanan :  Seo Hyun Jin,Park So Yeon, Jessica Jung, Kim Hyo Yeon, Kwon Yu Ri, Choi Soo Young, Stella Kim, Im Yoon Ah, Seo Joo Hyun, Lee Hwan Hee.

          Seo Hyun Jin adalah mantan vokalis dan maknae grup M.I.L.K, syang grup ini bubar, lalu ada Stella Kim gadis keturunan korea-amerika ini tidk hanya di daulat sebagai main vokal tetapi juga di daulat menjadi “image group” bersama Im Yooon Ah.

          Dalam formasi 2 ini Seo Hyun Jin di pilih sebagai leader, karena usiannya paling tua, tapi karena alasan tertentu SM mengganti Seo Hyun Jin dan Lee Hwan hee dengan trainee yang sagat baru yaitu Stephanie hwang dan kim tae yeon.

  Keluar :  Seo Hyun Jin, Lee Hwan hee
  Masuk :  Stephanie Hwang, Kim Tae Yeon.

FORMASI 3 :
   Dari kiri ke kanan :  Park So Yeon, Kim Tae Yeon, Jessca Jung, Stephanie Hwang, Kim Hyo Yeon, Kwong Yu Ri, Choi Soo Young, Stella Kim, Im Yoon Ah, Jang Ha Jin, Seo Joo Hyun.
   Leader : Park So Yeon (1987), maknae :  Seo JooHyun (1991).

          Pada formasi tiga inilah yang paling mendekati konsep super junior. Para netizen korea (internet netizen) bahkan menamakan proyek ini sebagai  super girl. Bahkan oleh SM, grup ini telah di buatkan foto kelompok.
  Keluar : Stella Kim, Jang Ha Jin
  Masuk : Lee Soon Kyu, Lee Hwan Hee, Heo Chan Mi

FORMASI 4 :
   Dari kiri ke kanan :  Park So Yeon, Kim Tae Yeon, Jessica Jung, Lee Soon Kyu, Stephanie Hwang, Kim Hyo Yeon, Kwon Yu Ri, Choi Soo Young, Lee Hwan Hee, Heo Chan Mi.

          Pada konsep ini, berisi 12 member, lebih banyak dari pada formasi awal yang berisi 11 member. Pada titik ini (sekitar tahun 2006) banyak sekali prediksi publim siapa yang akan dikeluarkan. Bahkan di situs DAUM dan NAVER Lee Soon Kyu menjadi “mistery trainee”
(dalam foto ini Lee Hwan Hee dan Heo Chan Mi tidak di ikut sertakan dalam grup).
  Keluar :  Park So Yeon, Lee Hwan Hee, Heo Chan Mi.

FORMASI AKHIR :
  

          Setelah 4 kali bongkar pasang personel, akhirnya inilah formasi akhir dari SM Entertainment, group yang di beri nama So Nyeo Shi Dae (SNSD). Awalnya mereka geli dengan nama yang di berikan oleh manajemen tersebut, untung SNSD memiliki nama inggris “Girls Generation”. Nama So Nyeo Shi Dae sendiri di ambil dari lagu lee seung chul yang berjudul “ so nye shi dae “ dan yang menarik dari lagu ini menjadi hits di tahun 1989 yaitu merupakan tahu lahir sebagian member.
          Kalau dilihat lagi dari 9 member yang bertahan dari awal sampai akhir ada 6 orang yaitu Jessica, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, YoonA, SeoHyun, salut deh sama mereka yang bisa bertahan sampai sekarang, karena tidak sia-sia. Banyak SONE yang bangga sama kalian. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer